Layanan Kami

Website Bisnis Perusahaan
Website Bisnis Perorangan
Website Company Profile
Website E commerse dll
Iklan Google/Adwords
Pembuatan Google Map
Mengatasi Konten Negatif di Google
Dan lain-lain

Hubungi Kami Via WhatsApp

02 Agustus 2024

3 Macam Iklan Yang Ada di Google

| No comment

3 Macam Iklan Yang Ada di Google, Jasa Iklan di Google, Jasa Iklan
3 Macam Iklan Yang Ada di Google yang perlu Anda ketahui agar tahu mana yang cocok untuk produk yang Anda promosikan, Di era digital seperti sekarang ini kita harus mengikuti perkembangan nya karena jika tidak maka bisnis Anda kurang maksimal.

Salah satu cara agar produk Anda tersebar/ banyak orang yang mengetahui nya adalah dengan cara ber iklan di Google, Karena sampai saat ini banyak orang sudah menggunakan handphone dari anak kecil sampai dewasa, dan dari gadget tersebut banyak yang dilakukan orang, seperti komunikasi, belanja online, transaksi uang dan mencari barang atau jasa kebutuhan di mesin pencari Google.

Tiga Cara Untuk Ber Iklan di Google

Iklan Adwords

Google adwords merupakan fitur punya Google yang berguna untuk mengiklankan bisnis Anda di dalam halaman pencarian Google dengan menggunakan suatu kata kunci tertentu yang sesuai dan relatif dengan bidang bisnis yang sedang Anda jalani, fitur ini tentunya di anggap dapat menjawab dan solusi untuk menyebarkan produk bisnis Anda.

Pada tahun 2018 Google secara resmi mengubah nama dari Google adwords menjadi Google Ads, walaupun terdapat perubahan nama tetapi secara penggunaannya tidak ada yang berbeda sama sekali jadi Anda tidak perlu bingung saat menggunakan Google adwords ini.

Fitur Google adwords biasanya banyak digunakan oleh para pebisnis online saat ini, mungkin salah satunya juga Anda yang sedang membaca artikel kali ini.

Contoh Iklan Addword

3 Macam Iklan Yang Ada di Google, Jasa Iklan di Google, Jasa Iklan









Iklan Google Map

Iklan Google Maps dikenal sebagai Iklan Penelusuran Lokal di Google Maps, adalah iklan yang muncul dalam aplikasi dan situs website Google Maps.

Iklan ini memungkinkan bisnis untuk mempromosikan produk atau layanan Anda kepada pengguna Google yang secara aktif menelusuri atau menjelajah pada lokasi tertentu. Umumnya muncul sebagai pin bermerek atau daftar promosi di peta itu sendiri atau sebagai hasil sponsor dalam hasil pencarian di Google Maps.

Beriklan di Google Maps adalah cara yang efektif untuk menarik pelanggan yang Anda cari. Apabila Anda menjalankan bisnis lokal, iklan di Maps memudahkan orang untuk berkunjung ke lokasi Anda.

Mengapa Saya Harus Menggunakan Iklan Google Maps?

Selama Performance Summit, Google meluncurkan beberapa statistik menakjubkan yang menggarisbawahi pentingnya Google Maps dan beriklan di platform berbasis lokasi. 

Apa Saja Keuntungan Jika Memiliki Iklan Google Map?

Google Maps mempunyai lebih dari 1 miliar user.

84% konsumen melakukan pencarian lokal.

Bertentangan dengan anggapan umum, sekitar 90% penjualan global terjadi di toko fisik dibandingkan online.

Hampir 1/3 penelusuran seluler terkait dengan lokasi.

Pencarian Google mengarahkan konsumen ke 1,5 miliar tujuan setiap tahunnya melalui mesin pencari dan Google Maps.

3/4 pengguna ponsel menggunakan penelusuran seluler untuk menemukan bisnis terdekat, dan 28% dari penelusuran ini menghasilkan pembelian dalam sehari.

Contoh Iklan Google Map

3 Macam Iklan Yang Ada di Google, Jasa Iklan di Google, Jasa Iklan









Iklan SEO Website

 SEO merupakan singkatan dari Search Engine Optimization yang merupakan teknik yang digunakan untuk optimisasi suatu website dengan tujuan memudahkan mesin pencari untuk menemukan halaman atau website dan menempatkan di halaman pertama di mesin pencari dengan keyword yang ditentukan oleh user.

Dengan menempati halaman pertama atau dengan menempati di urutan pertama di mesin pencari maka akan lebih berpotensi untuk mendapatkan pengunjung yang lebih banyak

SEO berfokus kepada kata kunci yang di inputkan oleh user, oleh karena itu dengan menerapkan teknik SEO ini akan membantu Anda dalam menemukan target user yang tepat untuk semua konten yang Anda buat. Tentu dengan memfilter kata kunci yang ada, user dengan target yang tepat akan mendapatkan manfaat dari isi konten yang Anda buat. Dengan manfaat yang didapat oleh user dari konten yang Anfa buat.

Contoh Iklan SEO Website

3 Macam Iklan Yang Ada di Google, Jasa Iklan di Google, Jasa Iklan


Tags : ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Office

Kami Bergerak Di Bidang Pembuatan Website Seperti Toko Online, Company Profil,Personal Business,Web Travel,Web Sekolah Dan Lain-Lain.

Kami Juga Melayani Untuk Menaikan Website Agar Berada Di Halaman 1 Google.

Kami Juga Siap Untuk Maintenence Website Anda Agar Selalu Bertahan Di Halaman 1 Google.

Jl.Ciledug Raya No.35 Larangan - Kreo Tangerang TLP/SMS/WA 081287349566 .

Visitor